Texas Hold'em_Baccarat Crystal_Football early_bet365 sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

KHow to play baccarataHow to play baccaratHow to play baccaratmu bisa bebas curhat apa aja sama kakak ketemu How to play baccaratgede

Percakapan diatas bisa jadi sering kamu jumpai pada kasus orang yang udah punya status pacaran. Pacar kadang sedikit terlalu protektif kalau urusan kamu mau jalan sama orang lain. Meski memang kadang ada benernya juga, tapi tetap aja kamu bakal sering ribut kalau gak mau nurutin kemauannya.

Daripada kamu buru-buru berkomitmen pacaran di usia yang masih sangat muda, bukankah lebih baik kalau menjaga diri dulu dengan jadi kakak-adek aja.

kakak adek bakal tetap setia menemani

Tapi gimana kalau kamu gak punya pacar? Atau mungkin pacarmu lagi sibuk dan gak bisa nemenin kamu jalan? Gak usah khawatir. Kalau kamu punya kakak atau adek ketemu gede, kamu bisa ngajak dia buat jalan-jalan nemenin kamu. Yang bikin makin so sweet, dia pasti akan selalu berusaha nyempetin buat nemenin kamu. Yah, namanya juga udah dianggap sodara. Pasti bakal pingin selalu jagain, kan.

Berbeda dengan status pacaran, kakak-adekan justru lebih awet dan bermakna. Kakak atau adek ketemu gede gak bakal meninggalkanmu begitu saja meski kamu sudah memilih untuk bersama orang lain. Dia akan selalu ada kapanpun kamu butuhkan. Yah, selama kamu gak dengan jelas dan terus terang bilang bahwa dia harus jauhin kamu gara-gara pacar loh ya.

Hubungan kakak-adek ketemu gede memang seringnya dimulai karena memang kedua belah pihak sudah merasa nyaman antara satu dengan lainnya. Kalau disebut cuman temen itu gak bisa, tapi disebut pacar juga bukan. Dari situ muncul isitilah “brotherzone” yang sekarang ini tenar.

Jodoh memang hanya Tuhan yang tau. Bisa saja kita berjodoh dengan pacar, bisa juga kita berjodoh dengan teman, bisa jadi juga jodoh kita nanti adalah kakak atau adek ketemu gede yang udah menemani kita dari dulu. Segala sesuatu bisa saja terjadi atas kehendak sang pencipta.

“Ji, lu mau kemana kok rapi amat?”

“Mau jalan sama Nurul, nih”

“Lah? Kalian akhirnya jadian?”

“Nggak lah. Kita cuma kakak-adekan. Hehe”

Kalau memang pada akhirnya kalian bukan jodoh, kalian tak terganggu dengan hal itu. Toh memang sedari dulu kan tak ada status apa-apa diantara kalian. Kalian hanya adek-kakak ketemu gede yang berusaha untuk saling menguatkan dengan memberi motivasi.

Nah, daripada kamu memilih untuk berkomitmen dengan pacaran yang belum tentu jodoh, kakak-adekan justru lebih bisa menjagamu. Daripada pacaran yang udah mainstream itu, kakak-adekan jauh lebih ada gregetnya. :p

Ada perbedaan respon ketika kamu curhat kepada pacar dan kakak atau adek ketemu gede. Yah, memang sih respon mereka pasti sama-sama memberi nasehat yang sifatnya baik dan membangun tapi selalu ada saja maksud lain dibelakangnya. Ketika kamu curhat kepada pacar, dia bisa kok memberikan nasehat yang baik. Tapi tetap saja, dibalik nasehat itu akan selalu ada agenda agar kamu tetap setia memilihnya. Karena itu kadang nasehat pacarmu bertentangan dengan nasehat teman-temanmu.

“Aku ini pacarmu! Kamu harusnya ngertiin aku dikit napa?!”

“Tapi kan aku jalan juga rame-rame. Gak cuman berdua, sayang”

“Iya, tapi si Oji kan juga ikut. Aku gak suka!”

“Dek, hati-hati kalau ke Pantai besok. Ombaknya lagi besar-besar soalnya”

“Iya, mas. Toh ini juga sama temenku banyak kok. Insya Allah aman”

“Ya udah. Tapi kalau ada apa-apa jangan sungkan buat bilang, ya”

“Iya, mas. Terima kasih, ya.