Baccarat betting skills_Baccarat Computer_Bodog Sports Account Website_The world's largest sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

PBBaccarataccaratagBaccarati kemarin, Nafa melalui akun Instagram-nya, mengungkapkan kekecewaannya terBaccaratHadap pemberitaan yang tengah ramai di media soal pertemuannya dengan Hotman Paris sehari sebelumnya. Dalam unggahan tersebut, Nafa menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Hotman Paris dan Bambang Soesatyo adalah untuk memperjuangkan hukum serta hak anak-anak dan perempuan. Namun disayangkan, pemberitaan yang ramai justru tentang Hotman yang bercanda pengen melamar Nafa dengan sebuah mobil Lamborghini.

Dengan banyaknya berita soal lamaran Hotman terhadap Nafa ini tentu semakin membuktikan bahwa hal-hal seperti inilah yang disukai oleh publik atau yang diarahkan oleh media agar disukai publik. Ketimbang membahas tujuan utama pertemuan tersebut, berita yang menarik justru tentang guyonan sang pengacara kondang. Padahal, kan, sayang, dengan massa dan media yang cukup banyak hadir dalam kesempatan tersebut, harusnya permasalahan yang berhubungan dengan anak-anak ini bisa lebih peka dan lebih dekat dengan masyarakat. Nggak cuma penting bagi orang-orang yang sudah mengalami seperti Nafa, tapi juga peringatan bagi orang tua lainnya.

Nggak cuma Nafa, Hotman Paris yang mewadahi pertemuan tersebut juga beberapa kali mengunggah momen berkumpulnya Nafa, Cita, Bambang, dan dirinya kala itu. Dalam video-video tersebut, diperlihatkan sesi tanya jawab dan diskusi tentang hak anak-anak dan hukum pelecehan terhadap anak-anak. Tapi lagi-lagi, bukan itu yang menjadi pembahasan utama sebagian besar media, melainkan “hiburan” yang diberikan oleh Hotman Paris tentang dirinya yang melamar Nafa dengan mobil Lamborghini namun ditolak mentah-mentah oleh ibu satu anak itu.

Padahal kata Nafa, akan lebih baik jika berita yang dinaikkan juga berhubungan dengan janji ketua DPR RI tentang pasal dan undang-undang baru yang lebih tegas tentang kasus pelecehan anak dan perempuan. Ia menyadari bahwa guyonan Hotman Paris tentang lamarannya tersebut memang lebih menarik, tapi apa hasil dari pertemuannya dengan orang-orang tersebut justru lebih penting. Di Instagram-nya, Nafa juga beberapa kali membahas tentang tujuan pertemuannya tersebut. Kesempatan itu digunakan untuk bertanya perihal hukum pelecehan anak-anak di bawah umur dan perdagangan anak.

Sejak anaknya menjadi sasaran pedofilia beberapa waktu lalu, Nafa Urbach semakin gencar memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan. Salah satu buktinya adalah Nafa terus mencari dan berhasil menangkap pelaku tersebut. Nggak sampai di situ, Nafa pun menunjukkan keseriusannya dalam kasus atau permasalahan yang berkaitan dengan anak-anak.

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Seperti yang dilakukannya kemarin, Nafa bersama Cita Citata bertemu dengan Hotman Paris dan Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo untuk membahas tentang hak anak dan perempuan. Namun sayang, pemberitaan yang lebih ramai di media justru tentang guyonan Hotman Paris kepadanya.