Sports online_Betting app_Canadian Online Baccarat_Betting app_Baccarat betting

  • 时间:
  • 浏览:0

DenIndonesian Gaming CompanygIndonesian Gaming Companyan begiIndonesian Gaming CompanyIndonesian Gaming Companytu, kita akan menjadi Indonesian Gaming Companylebih produktif setiap harinya. Meski sudah diterbitkan dari tahun 2012, buku karya Charles Duhigg ini terus menjadi salah satu favorit penikmat buku self improvement.

Kamu masih punya kebiasaan buruk yang belum bisa dihilangkan? Tenang, dengan bantuan buku ini, kamu pasti bisa meninggalkan kebiasaan buruk itu. Buku karya Rahma Kusharjani ini akan membuatmu memahami kebiasaan buruk dari sisi yang berbeda.

Meskipun judulnya “filosofi”, buku ini sangat ringan untuk dibaca kok! Filosofi Teras pernah terpilih sebagai Book of the Year di Indonesia International Book Fair (IIBF) 2019. Penulisnya, Henry Manampiring, memberikan tips bagaimana cara membuat mental kita tangguh, dan lebih mudah mengatasi emosi negatif. Uniknya, tips-tips ini merupakan ajaran dari Romawi Kuno lho!

Kamu juga akan diberi pemahaman tentang kenapa kebiasaan buruk itu harus secepatnya didepak jauh-jauh.

Ini merupakan buku kedua dari penulis ternama asal Indonesia, Alvi Syahrin. Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-apa sangat cocok dibaca semua orang, dari yang masih sekolah sampai yang sudah berkeluarga. Gaya penulisannya sangat ringan, seperti sedang berbincang atau curhat dengan teman. Jika kamu sedang khawatir akan masa depan, buku ini 100% akan membantumu menjadi lebih tenang.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Buku ini pasti sudah tidak asing di telingan kalian! Sebuah Seni Bersikap Bodo Amat merupakan salah satu karya Mark Manson yang paling banyak dinikmati pecinta buku self improvement.

Kamu tahu nggak sih sebenarnya kebiasan sehari-hari itu mencerminkan kepribadian seseorang lho! Buku ini dapat membantu kita menganalisa dan menyusun rencana kebiasaan yang harus kita terapkan.

Buku ini mengajarkan kita bahwa sikap bodo amat diperlukan agar kita tidak takut akan tantangan di dalam hidup. Pada akhirnya, kita dapat senantiasa menikmati hidup dalam keadaan apapun. Buku ini cocok banget untuk kalian yang ingin stop overthinking di tahun 2021.

Di awal tahun 2021 ini, pastinya kalian sudah menentukan apa saja resolusi yang ingin kalian capai. Mencapai resolusi bukanlah hal yang mudah karena diperlukan tekad kuat, konsistensi, dan aksi nyata. Makadari itu, tak ada salahnya kalian membaca buku-buku self improvement yang pastinya sangat inspiratif. Dengan bantuan buku-buku tersebut, apapun resolusimu, pasti akan lebih mudah untuk diwujudkan.