Indonesia online casino site_Lottery betting platform_Live entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

NgLive Baccarat Platformlive BLive BLive Baccarat Platformaccarat Platformaccarat PlatformaLive Baccarat Platformku deh, kamu suka kan minta dibacain tarot soal jodoh? Atau mencocokkan zodiakmu dengan zodiak si dia? Hmm, urusan jodoh memang bikin galau. Tapi bukan berarti kamu lantas mempercayakan urusan jodohmu pada tarot atau zodiak. Okey, kalau yang zodiak sih emang hanya untuk lucu-lucuan aja ya. So, kembali ke soal jodoh, kamu hanya perlu memantaskan diri dan bukan memasrahkan diri pada kartu bernama tarot.

Mungkin sebagian kamu pernah mengalami hal itu ya. Dimana diramal justru bikin kamu tambah galau. Kamu sudah berekspektasi lebih untuk dapat jawaban yang menguatkan, tapi justru malah bikin sendu dan kepikiran. Kamu udah terlanjur percaya sama apa yang dibaca sang peramal.

Padahal yang paling mengetahui hidupmu itu ya, dirimu sendiri. Bukan sebuah paragraf yang orang sebut zodiak.

Dari pertanyaan seputar kuliah, pekerjaan, sampai pekerjaan. Tapi, kamu layak tahu kalau sebenarnya jawaban yang didapat dari ramalan itu klise loh. Yah, emang yang sudah semestinya begitu. Alias klise.

Hmm… Menurut kartu ini, kayanya kamu cocoknya kerja di bulan deh.

Tarot, zodiak, dan semua printilannya emang ga pernah tergerus zaman. Dari zaman baheula sampai sekarang tetap eksis. Kalau dulu primbon berbentuk buku tua yang usang, sekarang primbon pun hadir dalam bentuk digital, punya website khusus.

Kira-kira jodohku udah dekat belum ya, Madam?

Suatu ketika kamu merasa salah jurusan atau gamang di urusan pekerjaan. Kebetulan ada majalah di dekatmu. Hal yang kamu lakukan selanjutnya adalah (hampir sebagian kamu) membuka halaman zodiak dan membaca zodiakmu apa. Di situ tertulis saran kamu harus begini begitu. Anehnya kamu langsung bilang iya yah bener juga ramalan ini. Hellow!

Kamu setuju dengan meme ini?