U.S. online casino_Basic Baccarat Play_Baccarat strategy_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0

MengetBest BBest Baccarat Betting Methodaccarat Betting Methodahui bahBest Baccarat Betting Methodwa prBest Baccarat Betting MethBest Baccarat Betting Methododosesi penyuntikan vaksin pertama kepada presiden beserta jajarannya dan beberapa orang penting di Indonesia lainnya disiarkan lewat YouTube secara langsung, warganet pun akhirnya berbondong-bondong menyaksikan proses tersebut. Sebagian besar karena memang penasaran, tapi sebagian lagi ada yang dengan konyolnya termakan berita hoaks tentang zombi dan titan yang berhubungan dengan vaksin tersebut. Berbagai macam komentar juga membanjiri siaran tersebut, mulai dari respons kocak, serius, hingga pertanyaan-pertanyaan nggak penting lainnya yang bikin kita gagal fokus apakah harus nonton siarannya atau komentar warganet ini.

Udah jadi tipikal warga Indonesia banget sih kalau ceritanya kayak gini, ada info dari WhatsApp dikit aja dan nggak tahu sumbernya dari mana pun banyak yang asal percaya. Dari dulu memang begini sih, terlebih kaum-kaum yang baru aja atau nggak terlalu melek tentang media sosial. Itu masih mending kalau berita yang beredar cuma hal-hal sepele dan nggak penting, yang mungkin kalau dinalar juga bisa diabaikan. Masalahnya, di tengah kondisi yang serba kesulitan dan penuh ketakutan kayak sekarang ini kok ya bisa-bisanya ada orang yang tega bikin rumor kalau vaksin virus corona bisa bikin orang berubah jadi zombi alias mayat hidup.

Kali ini, rupanya pembahasan terkait vaksin tersebut kembali jadi topik panas warganet setelah pemerintah memutuskan untuk menyuntik Jokowi beserta jajarannya dan juga beberapa tokoh lainnya sebagai simbolis dan disiarkan melalui siaran langsung lewat akun YouTube milik Kemkominfo TV. Berita tersebut rupanya direspon dengan berbagai macam eskpresi ala warganet Indonesia. Ada yang terkejut, ada yang bodo amat, tapi ada juga yang terlalu serius hingga menganggap vaksin tersebut bisa membuat jadi orang berubah jadi sosok yang menyeramkan.

Sembari melakukan siaran langsung dan membaca berbagai macam respons dari warganet, rupanya admin akun YouTube dari Kominfo ini juga punya cara tersendiri untuk menanggapinya. Nggak sedikit lo, komentar dari para warganet yang ditanggapi dengan penuh rasa sabar, entah itu komentar yang ngebanyol hingga yang paling resek sekalipun. Hingga akhirnya, si admin pun juga bisa ngegas ketika warganet terus-terusan membahas titan yang dikaitkan dengan vaksin ini. Lihat aja tuh balasannya, makanya jangan pada bikin rumor yang aneh-aneh dong!