Ranking of European Bookmakers_Bodog Sports Account Website_Crown football source code

  • 时间:
  • 浏览:0

Buk365 Score Network365 Score Networkankah kita hidup di dunia ini atas kehendak-Nya, atas izin-Nya, atas kekuasaan-Nya, lalu kenapa begitu takut dengan dibenci, dijauhkan, di tinggalkan bahkan tak memiliki apapun dan siapapun di dunia ini.

Me365 Score Networkreka mencaci maki dirimu, biarkanlah, karena Tuhan masih memuji dirimu. Jika mereka menjauhimu, tenang saja, masih ada ada Tuhan yang selalu dekat denganmu, dan jika mereka meninggalkanmu, jangan galau, masih ada yang selalu ada di sampingmu yaitu Tuhan yang maha penyanyang.

Tak perlu galau, resah, gelisah dan juga sakit hati ketika semua yang terjadi tidak sesuai dengan harapan dan impianmu hidup diatas dunia ini. Tidak semua orang membencimu, tidak menyukaimu, meremehkanmu, sudah pasti ada yang menyayangimu, peduli denganmu, dan jika tidak ada, tenang saja, masih ada sang kuasa yang selalu ada untukmu.

Tetaplah semangat menjalani hari-harimu dengan senyum, dan kata orang bijak. Jika mereka berbuat sesuatu yang buruk kepadamu, maka balas dendam terbaik adalah dengan kebaikan juga atau dengan prestasi yang engkau raih atas dasar ejekan dari mereka dahulu. Semoga kau tetap menjadi orang baik, karena jika kau berbuat baik, maka kau akan mendapatkan kebaikan juga, bukan saja di dunia ini, namun nanti ketika kau pulang ke alam keabadian.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Jika melihat dari tugas kita diatas dunia ini memang seperti itu, berlaku baik, berbuat baik, dan jangan pernah berhenti untuk selalu berbuat baik, apapun yang terjadi, apapun kendalanya. Jika mereka tidak menyukaimu dengan cara hidupmu seperti itu, tenang saja, karena masih ada zat Yang Maha Kuasa yang menyukai orang baik sepertimu yaitu Tuhan yang maha penyanyang.

Dalam kehidupan di dunia ini, tidak semua orang menyukaimu. Terkadang banyak yang menghujat dirimu, menertawaimu, merendahkanmu, bahkan membencimu. Terkadang kau tak mengerti kenapa mereka berbuat seperti itu kepadamu, padahal engkau tidak sama sekali menyakiti mereka, mengganggu kehidupan mereka, melakukan hal yang buruk kepada mereka, namun tetap saja mereka berlaku seperti itu terhadapmu.

Jangan pernah kau balas mereka dengan hal yang buruk pula. Karena jika hal itu terjadi, maka kebaikan yang ada dalam dirimu akan sia-sia dan kau sama seperti mereka, dan sangat jelas Tuhan lebih membenci orang yang hidup dalam kepura-puraan.

Jika sudah seperti itu, banyak dari kita tak mampu menahan itu semua, ada yang membalasnya dengan sikap yang buruk, ada pula yang hanya diam saja dan tak menghiraukan itu terjadi karena mereka mengerti jika kehidupan diatas dunia memang begitu adanya, tak ada kebahagian sejati kecuali untuk mereka yang selalu bersyukur, menerima keputusan Tuhan dengan sangat baik.

Dalam keadaan seperti itu, memang sulit untuk diterima dengan lapang dada, hati yang sabar, apalagi mereka terus menerus melakukan hal sama kepadamu, tentunya kamu menjadi kesal, dan terusik untuk menjalani kehidupanmu sehari-hari.

Ingatlah, Tuhan tidak pernah tidur, dia maha mengetahui apapun yang terjadi di dunia ini tanpa terlewatkan sedikitpun. Jika mereka membencimu, Tuhan Tahu. Mereka menghujatmu, Tuhan melihat, mereka tidak menyukaimu, Tuhan mengetahui. Lalu kenapa kau tak tanyakan saja kepada sang kuasa, dan adukan semua keluh kesahmu kepada-Nya, pasti lebih nyaman, tenang, dan juga balasannya itu pasti ada untuk mereka yang terlalu mengusik kehidupan orang lain di dunia ini.

Jika mereka menghujatmu, mungkin mereka tidak bisa sepertimu. Jika mereka tidak menyukaimu, mungkin ada sesuatu yang mereka irikan dari dirimu. Jika mereka membencimu, mungkin mereka tidak bisa menjadi orang sepertimu.