Know the rules of Texas Hold'em_Roulette Cracking_Online gambling platform

  • 时间:
  • 浏览:0

SebenRouleRoulette gamette gamearnRoulette gameya tak ada yang salah dengan foto selfie. Dengan foto selfie, mungkin seseorang bisa lebih percaya dengan dirinya sendiri. Namun, alangkah baiknya jika foto selfir dilakukan dalam situasi dan tempat yang tepat, bukan saat sedang bencana.

Saat terjadi kecelakaan ini, area sekitar pemukiman jatuhnya pesawat pun menjadi ramai dipenuhi petugas yang hendak melakukan evakuasi dan warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut. Sayangnya, ketika banyak orang yang sedang melakukan proses evakuasi, ada beberapa orang yang malah asyik berfoto dengan latar belakang bangkai pesawat tersebut.

Foto diri sendiri atau yang kini ngetren dengan istilah selfie memang sedang marak di masyarakat. Kecanggihan teknologi memudahkan setiap orang untuk mengambil gambar di mana saja dan kapan saja. Sayangnya, kemudahan ini kadang membuat segelintir orang tampak kurang simpatik karena asal berfoto di sembarang tempat. Selain dua wanita yang berfoto di depan bangkai hercules, tak sedikit orang yang mengambil foto selfie di tempat yang tidak seharusnya.

“Dimanakah nuranimu? Sambil tertawa-tawa foto di depan orang yang terkena musibah? Pak Polisi… Sebenarnya kepolisian punya SOP untuk mensterilkan tempat musibah dari kehadiran masyarakat umum atau enggak sih? Sebenarnya apa perasaan Pak Polisi saat menangani musibah seperti ini?…” tulis salah satu netizen di laman facebook-nya.

Meninggalnya gadis malang, Engeline, yang ditemukan tewas terkubur di halaman belakang tempat tinggalnya memang mengejutkan masyarakat. Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan kepolisian. Orang tua kandung Engeline berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Atas permintaan orang tua kandungnya, Engeline pun dimakamkan di Banyuwangi. Jenasah Engeline pun akhirnya dibawa dari Denpasar menuju ke Banyuwangi dengan menggunakan mobil ambulans. Saat menaiki kapal feri yang menyeberangkan ambulans tersebut melewati Selat Bali, mobil jenasah tersebut ramai menjadi tempat selfie para penumpang feri yang lainnya.

Masyarakat yang berfoto selfie di makam Olga Syahputra via www.rmol.co

Seorang laki-laki berfoto dengan senyum lebar di lokasi kebakaran via news.liputan6.com

Kabar duka kembali menyelimuti dunia penerbangan di Tanah Air. Senin (30/6) lalu, Pesawat angkut Hercules jenis C130 terjatuh. Bangkai pesawat ini pun menimpa pemukiman di Kota Medan, Sumatra Utara. Tentu saja, musibah ini menelan banyak korban. Menurut informasi per 1 Juli 2015, sedikitnya ada sebanyak 141 korban yang tewas akibat musibah ini. Korban tersebut merupakan warga sipil yang sedang berada di area jatuhnya pesawat dan juga para prajurit TNI yang menaiki pesawat tersebut.

Menghilangnya Pesawat Air Asia QZ8501 beberapa waktu lalu tentu menyisahkan kesedihan terutama bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Perhatian dunia pun tertuju pada pencarian pesawat tersebut sampai serpihan bangkai pesawat tersebut ditemukan. Sayangnya, ada aksi kurang simpatik yang dilakukan oknum TNI pada saat evakuasi bangkai pesawat. Oknum TNI tampak berfoto sambil tersenyum di depan bangkai pesawat.

Seorang petugas medis berfoto dengan latar belakang pasien yang sedang dioperasi via news.liputan6.com

“Kalau kamu suka foto selfie di mana?”

Foto-foto dua orang wanita yang berfoto di depan bangkai pesawat hercules yang terjatuh itu menyebar di media. Tentu saja, foto-foto tersebut langsung mendapat kecaman dari para pengguna internet. Selain mengkritisi aksi yang kurang simpatik dari dua orang yang berfoto tersebut, netizen juga mengkritisi oknum polisi yang justru membantu mereka mengambil gambar.