Baccarat_Ranking of European Bookmakers_Indonesia Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

Kamu bBaccarat rules tableisa belajar dari kesalahaBaccarat rules tablen dan pencapaian orang lain, namun bukan itulah Baccarat rules tableyang penting. Dalam dunia nyata, kamu tidak sedang berjuang melawan orang lain. Kamu berperang melawan dirimu sendiri. Cobalah mengalahkan versi dirimu yang pernah ada. Pasang target untuk memecahkan rekor pribadi dan lihatlah seberapa jauh dirimu bisa berkembang. 

Mulailah melihat apa yang kamu sukai dari orang lain dan sampaikan pada mereka. Katakan selamat untuk setiap pencapaian yang mereka capai. Berikan dukungan jika orang lain membutuhkannya. Apa yang kamu lakukan akan setara dengan apa yang akan kamu dapat nantinya. Jadi sebenarnya kamu sedang berbahagia untuk dirimu sendiri, bukan?

Terus-terusan menuntut kesempurnaan bisa membuatmu melupakan hal-hal baik yang terjadi. Belajarlah menerima hal-hal disekitarmu yang masih jauh dari sempurna. Terkadang, lebih baik menerima dan mensyukuri apa yang ada dibandingkan terus mencoba menciptakan kondisi yang menurutmu paling ideal. Bukan berarti kamu jadi apatis, namun kamu justru akan tumbuh jadi pribadi yang mensyukuri apapun. Betapapun tidak sempurnanya hal itu.

Berikan kesempatan pada intuisi untuk menuntun langkah hidupmu. Jika perlu, diskusikan hal itu dengan orang terdekatmu. Ikuti kata hatimu dan lihatlah kemana ia bisa membawamu. 

Sering merasa gak bahagia dalam hidup? Atau sering merasa gak puas dengan semua pencapaianmu? Hmm, barangkali kamu perlu membaca tips yang satu ini. Dalam buku yang berjudul “1000 Hal-Hal Kecil yang Dilakukan Oleh Orang-Orang Sukses”, Marc dan Angel memberikan daftar “30 Hal yang Mulai Perlu Kamu Lakukan Untuk Dirimu Sendiri”. Apa aja sih yang ada di dalam daftarnya?

Rasa bahagia tidak akan datang tiba-tiba. Kamu juga tidak bisa menggantungkan diri pada orang lain untuk bisa merasa bahagia. Definisikan kebahagianmu, dan carilah ia. Jika kamu masih bingung, cobalah cari kegiatan yang paling kamu senangi dan lihat sisi baik dari kegiatan itu. Kebahagiaan biasanya datang saat kita memutuskan untuk mencarinya. 

Berbahagia Untuk Orang Lain

Masukilah berbagai hubungan yang baru, untuk kebaikanmu sendiri. Ciptakan lingkaran pertemanan dan hubungan personal baru dengan orang-orang positif yang kamu kagumi. Ambil hal-hal baik dari mereka untuk perkembanganmu. 

Katakan yang sebenarnya pada dirimu sendiri. Jujurlah pada dirimu soal apa yang menurutmu benar, hal apa yang salah di matamu serta aspek apa dalam hidup yang perlu kamu rubah. Akui juga kesalahan-kesalahan yang sudah kamu lakukan. Pada akhirnya, kamu tidak pernah bisa menggantungkan harapan pada siapapun kecuali ke dirimu sendiri kan? Dengan melakukan ini, kamu akan lebih memahami langkah apa yang perlu kamu ambil untuk membuat hidupmu lebih baik. 

Punya mimpi yang belum bisa kamu wujudkan? Mulailah untuk mencoba memberikan dirimu kesempatan mewujudkan impian itu. Kamu tidak akan pernah tahu apakah kamu akan berhasil atau tidak, tapi paling tidak kamu sudah mencoba. Jika kamu sukses, mimpimu terwujud. Jika tidak, kamu belajar sesuatu. Menyenangkan, kan?

Jika kamu tersakiti, beri kesempatan pada dirimu untuk mengambil jarak dan menyembuhkan rasa sakit itu. Tapi yang lebih penting, cobalah untuk terbuka pada orang lain atas perasaanmu. Mulailah dengan orang yang paling dekat denganmu. Biarkan mereka mendengar dan memberimu saran, ijinkan mereka memberimu dukungan. Mengungkapkan perasaan bisa membuatmu merasa lebih baik. 

Tanpa terkesan jahat, beberapa hubungan pertemanan memang tidak bisa bertahan selamanya. Orang mengubah prioritas mereka, dan dalam beberapa kasus pertemananmu dengan orang itu harus hilang dari kehidupan kalian. Tapi saat ada hubungan pertemanan yang berakhir, kamu selalu punya kesempatan untuk memulai perkawanan yang baru. Lebarkan zona nyamanmu, cobalah mengenal orang-orang baru yang mungkin saja dapat merubah hidupmu. 

Lupakan apa yang pernah terjadi, jangan cemaskan hal apa yang mungkin bisa terjadi di masa depan. Kamu hidup saat ini. Hal-hal yang ada di saat inilah yang penting untuk kamu jalani dan kamu syukuri. Cobalah untuk selalu hidup “di momen ini” dan stop berpikir mengenai masa lalu dan masa depan. 

Ingatlah, kamu tidak bisa menjadi segala-galanya bagi setiap orang. Namun kamu bisa menjadi dunia bagi beberapa orang. Tentukan orang-orang terpenting dalam hidupmu, dan jagalah hubungan itu dengan baik. Katakan betapa kamu bersyukur memiliki mereka dan tunjukkan kesungguhanmu dengan selalu memperlakukan mereka sebagai orang nomor 1 di hidupmu.

Kenali kapan stres bisa menderamu. Kenali tanda-tandanya serta berikan dirimu kesempatan untuk beristirahat. Ambil nafas panjang, beri kesempatan pada dirimu sendiri untuk tenang. Memberikan diri sendiri waktu istirahat ditengah puncak kesibukan justru bisa meningkatkan produktivitasmu. 

Membahagiakan diri sendiri bukan berarti berubah jadi orang egois yang tidak peduli kebahagiaan orang lain. Hey, sebenarnya kamu bisa membahagiakan dirimu SEKALIGUS membahagiakan orang lain lho. Dirimu itu penting. Mulai sekarang, cobalah untuk melakukan hal yang membuatmu bahagia. Mulailah merawat tubuh dan perasaanmu. Saat kamu sudah merasa bahagia, akan lebih mudah kamu bisa membahagiakan orang lain.

Kamulah yang bertanggung jawab atas setiap keputusan, keberhasilan dan kegagalan dalam hidupmu. Jika kamu tidak mengambil tanggung jawab ini dari sekarang orang lain akan mengambilnya. Dan identitasmu akan terus berada dibawah bayang-bayangnya. Hidup terlalu singkat untuk sekedar menjadi bayangan orang lain. 

Fokus ke hal yang bisa kamu atur

Yakinkan dirimu sendiri bahwa kamu siap menghadapi tantangan yang muncul di hadapanmu. Kamu siap mengambil langkah realistis untuk membuat kehidupanmu lebih baik. Kamu siap menerima tantangan yang bisa membuatmu berkembang dalam hidup.

Eits, bukan pencapaian aja yang perlu dihargai. Kesalahan juga perlu lho. Stop mengutuki diri karena kesalahan yang kamu buat. Maafkan dirimu dan terimalah bahwa kamu punya sisi lemah yang menyebabkanmu berbuat salah. Membuat kesalahan mengajarkanmu sesuatu, kan? Tanpa berbuat salah kamu tidak akan pernah tahu rasanya terpuruk dan harus berusaha bangkit lagi. Hargai usaha yang sudah kamu lakukan untuk bangkit dari kesalahan itu. Yakinlah bahwa kesalahan yang pernah kamu buat adalah pintu masuk ke gerbang kesuksesanmu kelak. 

Pikiranmu harus yakin lebih dulu bahwa ia bisa melakukan sesuatu sebelum hal itu benar-benar terwujud. Cara untuk mengalahkan pikiran negatif adalah dengan membangun kekuatan positif dalam dirimu kemudian benar-benar berusaha untuk mempercayainya. Gantikan semua pikiran negatif dengan keyakinan positif. Yakinlah bahwa semua akan berakhir baik, jika tidak — maka itu bukanlah sebuah akhir.

Coba ingat, seberapa sering kamu memarahi diri sendiri? Apakah kamu sering memaksa dirimu melebihi batas kemampuan? Berhentilah mulai sekarang. Bersikap lembutlah. Kasih sayang yang kamu curahkan pada dirimu tidak akan membuatmu terlihat lemah, namun justru akan mebahagiakan perasaanmu. Jika bukan kamu yang menjaga dirimu sendiri mulai sekarang, siapa lagi?

Melakukan sesuatu disini artinya BENAR-BENAR mendedikasikan waktumu untuk mencapai tujuan tersebut. Banyak orang memiliki mimpi yang fantastis, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar meluangkan waktu untuk mencapainya. Semakin keras kamu bekerja, keberuntungan akan lebih mudah menyapamu dalam upaya mewujudkan impian itu.

Pastikan kamu menghabiskan waktu dalam hari-harimu dengan orang yang benar-benar mendukungmu. Mereka yang menyemangatimu untuk mencapai mimpi, mereka yang mendorongmu bangkit dari keterpurukan, dan yang terpenting — mereka yang menerima dan mencintaimu apa adanya. Orang-orang yang tidak akan menilai tindakanmu tanpa tahu maksud dibaliknya. 

Jangan sia-siakan energi untuk mengkhawatirkan hal yang berada diluar kuasamu.Kamu tidak bisa terus-terusan mengatur segala sesuatu, namun kamu selalu bisa merubah sesuatu. Saat ada hal yang tidak bisa kamu selesaikan dengan tanganmu, yakinlah selalu ada cara untuk mengubahnya.

Setiap orang pernah tersakiti, baik karena perlakuan orang lain atau karena hal yang mereka lakukan sendiri. Cobalah untuk mulai memaafkan kesalahan itu. Memaafkan bukan berarti serta merta melupakan apa yang pernah terjadi. Memilih untuk memaafkan justru membuat kita menghilangkan rasa sakit yang menghantui dan memberi kesempatan untuk melanjutkan hidup.

Pekalah terhadap kebutuhan orang lain. Sediakan tangan dan waktumu untuk membantu orang-orang disekitarmu. Jangan keberatan memberikan saran jika kamu tahu jalan yang lebih baik bagi permasalahan yang orang lain hadapi. Semua kebaikan itu pada akhirnya akan kembali ke dirimu sendiri.

Walaupun banyak hal yang tidak sesuai dengan harapanmu, ingatlah selalu betapa nyamanma hidupmu saat ini. Kamu tidak tidur dengan perut lapar, kamu masih bisa meminum air bersih, kamu tidak perlu takut menginjak ranjau darat dan kamu tidak harus bekerja bersimbah keringat untuk menghasilkan uang. Jutaan orang diluar sana rela bertukar tempat untuk memiliki kehidupan nyamanmu. 

Saat merasa terpuruk, hela nafas panjang dan cobalah melihat hal-hal baik dari masalah yang kamu hadapi. Sisi terang dari masalah yang membuatmu yakin bahwa masih ada harapan dari setiap kejatuhan. Yakinlah bahwa keterpurukan ini akan membentukmu jadi pribadi yang lebih tangguh. Sembari terus bersyukur atas hal-hal baik yang sudah terjadi pada hidupmu selama ini.

Rasa tidak bahagia kerap muncul dari ketidak puasan atas apa yang sudah kamu miliki. Terkadang, kita memang menjadikan pencapaian orang lain sebagai tolak ukur kebahagiaan kita. JIka ini yang kamu lakukan, kamu tidak akan pernah berhenti mengejar apa yang orang lain miliki. Tanpa pernah merasa cukup dengan apa yang ada di tanganmu. Walaupun memang rumahmu saat ini masih lebih sederhana dari rumah teman kerjamu, meskipun bentuk badanmu masih belum sesempurna kawanmu — bersyukurlah. Luangkan waktumu setiap pagi untuk mengingat apa yang sudah kamu dapatkan, dan ucapkan terima kasih atas kesempatan untuk memilikinya.

Daripada menunggu kebahagiaan datang dari hal-hal besar seperti pernikahan, kelulusan atau promosi kerja — cobalah mulai menciptakan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Berbahagialah untuk perjalananmu yang bebas macet ke kantor pagi ini, ucapkan syukur atas kehangatan rekan-rekan kerja di awal hari, serta tersenyumlah saat kamu pulang dengan lelah tapi merasa berguna untuk pasanganmu yang menanti di rumah. Mensyukuri hal-hal kecil macam ini dapat membawa dampak besar bagi kehidupanmu.

Berusaha menjadi orang lain adalah kesia-siaan besar. Kamu punya keunikan didalam dirimu yang bisa kamu kembangkan. Galilah kepribadian unik dalam tubuhmu, keluarkan dan jangan pernah takut akan komentar orang. Mereka yang berhak ada di hidupmu adalah mereka yang mau menerima semua kebaikan dan keburukanmu. 

Sebuah masalah akan tetap menjadi masalah, kecuali kamu mengambil langkah untuk mencari penyelesaiannya. Ingatlah bahwa masalah yang kamu hadapi tidak mendefinisikan siapa dirimu. Namun, responmu terhadap masalah itulah yang membentuk citra dirimu. Setiap menghadapi masalah, langsung lakukan apa yang bisa kamu lakukan saat itu juga. Setiap langkah, sekecil apapun itu, bisa membantumu untuk keluar dari masalah yang kamu hadapi.