Soal Mencari Uang, Mike Tyson Sindir Floyd Mayweather Halama「Baccarat glass」n 2

  • 时间:
  • 浏览:0

"BBaccarat glassaccarat glassada bBaccarat glasseBaccarat glassgBaccarat glassitu banyak bisnis dan kami telah saling memiliki koneksi, tetapi kami akan memainkan permainan yang kami inginkan," kata dia lagi.

"Tentu saya akan melawan Logan Paul, dan jika Jake Paul bisa menang atas Ben Askren, saya juga ingin melawannya, saya juga mendengar 50 Cent akan melawan saya," kata dia menjelaskan. (Agung Kurniawan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tidak hanya itu, Floyd Mayweather Jr juga pernah meraup pendapatan yang besar saat menjalani duel tinju melawan bintang UFC, Conor McGregor.

Di sisi lain, Mayweather secara tidak langsung membenarkan tudingan Tyson itu seiring dengan tekadnya menggelar beberapa laga persahabatan tahun ini.

"Tahun ini saya akan fokus dengan beberapa laga ekshibisi, saya akan menggelarnya di Tokyo, Jepang lagi," ucap Mayweather.

Tudingan sosok berjulukan Si Leher Beton itu cukup beralasan, terlebih setelah laga Mayweather versus Paul dilaporkan mengalami penundaan karena, salah satunya, adanya kekacauan dari sisi bisnis.

Dalam laga yang berlangsung pada tahun 2017, The Money mengantongi pendapatan hingga 300 juta dolar AS atau setara Rp4,3 triliun.

"Saat ini adalah momen di mana saya melihat banyak petinju termasuk Floyd Mayweather Jr lebih berorientasi bisnis saat menggelar pertarungan," ucap Mike Tyson, dikutip dari Boxing Scene.

Baca juga: Andaipun Punya Kesempatan Bertarung, Mike Tyson Sadari Tak Akan Pernah Bisa Kalahkan Muhammad Ali

Baca juga: Jika Terjadi, Duel Mike Tyson Vs Holyfield Bisa Hasilkan Rp 2,8 Triliun

Dalam pertarugan yang digelar pada malam tahun baru 2019, Mayweather mendapat penghasilan sebesar 9 juta dolar AS atau setara dengan Rp126 miliar.

Atas dasar itulah, Mike Tyson tak segan menyebut Mayweather sebagai petinju yang hanya memikirkan keuntungan alias cuan.