Indonesia Lottery_Blackjack odds_Online sports betting_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0

MWilliam HillengiWilliam Hillsahkan William HillrWilliam Hillumah tangga William Hillpak Tirta dengan tiga istri, sinetron ini sebenarnya sudah menuai protes. Isu poligami masih menimbulkan kontroversi hingga sekarang. Belum lagi, Pak Tirta digambarkan sebagai lelaki berusia 39 tahun dalam sinetron tersebut. Sementara itu, Lea yang berumur 15 tahun harus menjalani adegan suami-istri sebagai istri ketiga mulai dari adegan ciuman, malam pertama, hingga kehamilan. Banyak warganet yang menyayangkan karena Lea masih sangat muda untuk memerankan karakter itu. Gara-gara itu, sinetron ini dinilai `mempopulerkan` pedofilia. Pun Lea tergolong pekerja di bawah umur yang berarti ia masih anak-anak.

Masih menungu wujud Pancasila dalam tindakannya KPI terhadap sinetron Suara Hati Istri – Zahra,” komentar akun @willy4s di akun Twitter KPI

Semenjak penayangannya, sinetron ini terus menuai protes dan kritikan. Bukan cuma dari kalangan orang biasa, figur publik pun turut buka suara. Bahkan publik menuntut lembaga berwenang untuk menindak tegas stasiun televisi yang memberi izin penayangan sinetron “Suara Hati Istri – Zahra”. Sinetron ini dianggap kurang mendidik.

Ernest memahami bila stasiun televisi memang identik dengan rating. Tak bisa dimungkiri, rating tinggi menjadi salah satu tolok ukur. Namun, Ernest nggak bisa menoleransi sinetron yang mengabaikan akal sehat dan nurani hanya demi rating aja. Menganggap stasiun televisi yang menyanagkan sinetron “Suara Hati Istri – Zahra” udah keterlaluan,  ia berani memberikan krtitikan dan protes keras.

— u (@utanisme) June 1, 2021

Karna banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah ini tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun rasa tidak enak hati, maka biar saya yang bersuara. Wahai @indosiar, ini keterlaluan. Sangat amat keterlaluan. Pemeran Zahra itu usianya masih 15 tahun. Okelah tolak ukur TV adalah rating, tapi tolak ukur manusia adalah nurani dan akal sehat. Menurut kalian ini wajar?