Sabah Sports Betting_Betting Handicap_Baccarat card type_Ranking of betting forums_Thai Chess

  • 时间:
  • 浏览:0

TempBaccarat Probability PlaybBaccarat Probability Playaccarat Probability Playat kBaccarat Probability Playuliner yang satu ini telah populer sejak tahun 1960 lalu sebagai salah satu pusat hiburan yang ada di kota Medan. Ada berbagai menu pilihan yang bisa dicicipi di sini. Mulai dari makanan berat hingga aneka jajanan semua dijual di kawasan jalan Semarang ini. Salah satu menu favorit yang ada di sini adalah Nasi Bebek Hainan. Bagaimana, penasaran ingin mencoba? Silakan saja datang langsung pada jam 6 sore hingga 1 dini hari.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Merupakan singkatan dari Iskandar Muda yang merupakan jalan di mana tempat ini berada, yaitu Jl. Iskandar Muda no. 132, Medan Petisah. Tempat yang menarik akan desain dan konsep yang unik karena konstruksi bangunan dan interior yang terinspirasi dari container yang biasanya ditemukan di pelabuhan.

Jalan Semarang merupakan salah satu kawasan di kota Medan yang memiliki dua fungsi yang berbeda. Jika di siang hari, dijadikan sentra penjualan onderdil kendaraan di Medan. Namun pada malam harinya, kawasan sepanjang 200 meter ini disulap menjadi sebuah pasar malam dan tempat wisata kuliner favorit di Medan. Terletak di kawasan pecinan kota Medan. 

Medan, sebuah kota besar dengan masyarakatnya yang beragam. Tipikal anak Medan dikenal gampang akrab. Nah, kebiasaan anak Medan ini sukanya makan sekalian kumpul-kumpul sama kawan di tongkrongan. Biasanya, tempat nongkrong di Medan dijadikan tempat ngumpul-ngumpul anak muda, komunitas, atau orang kantoran untuk menghabiskan waktu bersama, hangout, makan-makan, atau sekedar melepas penat seharian beraktivitas.

Bertempat di Komp. Megacomm, jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia. Tongkrongan yang mengambil konsep Food Entertainment Lifestyle bernama Mega Park Foodcourt. Dengan satu-satunya foodcourt yang dipadukan dengan beragam hiburan dan beragam spot foto kekinian di Medan.

Makan sambil dihibur musik? Aduh, asyiknya. Apalagi lagu yang dibawakan lagu kesayangan. Pengalaman inilah yang akan dirasakan pengunjung Amaliun Food Court yang terletak di Jalan Amaliun, tepatnya di belakang Hotel Madani dan tidak jauh dari Mesjid Raya Medan. Lokasi yang cukup luas ditambah lagi dengan banyak pilihan booth atau stan makanan, membuat tempat ini ga kalah asik buat kongkow bareng teman-teman. Buka setiap hari mulai 10.30 pagi sampai jam 11 malam.

Terdiri atas 2 lantai yang berisi beberapa tenant yang ada di dalam Ismud Park seperti Five Corners, Martabak Buddy, dan Monjardin. Meskipun mengambil konsep bak seperti seakan berada di dalam kontainer, ga perlu khawatir gerah karena sudah ada AC sebagai pendingin. Dan tersedia smoking area yang berada di sisi lain yang bisa diakses melalui sebuah ‘jembatan’. Tempat ini buka 24 jam ya, guys!

Meskipun baru hadir pada Agustus tahun lalu, Mega Park seolah-olah telah menjadi pusat tempatnya nongkrong orang Medan karena selalu ramai tiap harinya. Foodcourt ini diisi dengan banyak usaha mikro kecil menengah (UMKM) bidang kuliner. Sekitar 75 tenant makanan dan selebihnya seperti play ground, pertunjukan mobil/motor, fashion, dan lain-lain. Untuk hiburan sendiri, menyediakan spot photobooth dan ada live music setiap harinya. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai 12 malam.

Meskipun tempat nongkrong sudah menjamur di Medan, berikut beberapa list pilihan rekomendasi buat kamu yang pengen gaul tapi bingung mau main ke mana:

Merdeka Walk a.k.a. (emwe) telah dikenal sebagai pusatnya kuliner sekaligus tongkrongan asik 24 Jam anak muda di Medan. Letaknya pun berada di pusat kota, tepatnya di Lapangan Merdeka. Mulai dari pagi, siang, dan malam, Merdeka Walk ramai dikunjungi karena dapat menikmati kuliner makanan lezat sambil nongkrong dengan suasana cozy. Adanya fasilitas gym gratis, live music, Game Centre, belanja suvenir khas Kota Medan, dan banyak spot foto menarik di sekelilingnya seperti bangunan-bangunan tua yang berdiri sejak dulu, seperti kantor Pos Besar dan Gedung London Sumatra (Lonsum) yang menjadi salah satu landmark Kota Medan tepat di seberang Merdeka Walk.

“Sepanjang jalan semarang kita slalu bergandeng tangan…”