Harus Tahu, Ini Perbeda「Texas Hold'em」an SPBU Pertamina Warna Merah, Biru, dan Hijau

  • 时间:
  • 浏览:0

SementTexTexas Hold'emas Hold'emara yanTexas Hold'emg paling baru, SPBU Pertamina kini juga ada yang berwarna hijau, yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Apa perbedaan SPBU Pertamina warna merah, biru, dan hijau?

Baca juga: Viral, Video Isi BBM di SPBU Speed 1 agar Takaran Sesuai dan Tak Keluar Angin, Benarkah?

Interval pengisiannya bisa beberapa hari sekali, tergantung penggunaan atau kebutuhan masing-masing. Namun untuk pengendara rutin, bisa jadi satu hari sekali.

Baca juga: Video Viral Isi Bensin Cuma Rp 1.000, Memang Boleh? Ini Kata Pertamina

Petugas melayani pembeli Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/201Texas Hold'em5). PT Pertamina (Persero) mulai menjual Pertalite dengan oktan 90 kepada konsumen dengan harga Rp.8400 perliter. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Sebagai bentuk pengembangan bisnis Non Fuel Retail (NFR), di tempat pengisian BBM tersebut terdapat kafe, ATM, bengkel, tenant makanan, jasa cuci kendaraan, penjualan pelumas dan elpiji, nitrogen, hingga restoran cepat saji.

"Fasilitas yang disediakan di SPBU berwarna biru lebih lengkap, tidak hanya ada fasilitas standar berupa toilet, tempat ibadah, isi angin, dan minimarket saja," kata dia saat dihubungi Kompas.com, Minggu (10/10/2021).

KOMPAS.com - Melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) merupakan salah satu rutinitas para pemilik kendaraan bermotor guna memperlancar aktivitas sehari-hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III (Jawa bagian Barat), Eko Kristiawan mengatakan, SPBU warna biru adalah SPBU Pasti Prima.

Eko menjelaskan, SPBU Pasti Prima merupakan pengembangan dari SPBU Pasti Pas yang sudah ada sejak 2006, terutama dari sisi pelayanan.

Saat mengisi BBM di SPBU Pertamina, tak jarang menemui SPBU yang warnanya merah dan biru.

Sementara itu, SPBU berwarna merah adalah SPBU Pasti Pas.