5 Restoran Chinese Food Halal di Jakarta, Hadirk「Gaming industry」an Cita Rasa Otentik

  • 时间:
  • 浏览:0

BeberGaming industrygaming industryaGaming industrypa menu yang populer antara lain Bubur Ayam, Bubur Sapi Cincang, Bubur Sapi Iris, dan Bubur Ikan Kerapu.

Salah satu chinese food yang spesial adalah bebek panggang. Kamu bisa menikmati menu makanan bercita rasa otentik yang Gaming industryJuga ramah Muslim di The Duck King.

Di Sulaiman Resto yang berada di Ketapang Business Center, Jakarta Pusat ini, kamu bisa menikmati Mie Tarik Lanzhou, Yang Yao, Kao Ji Chi, dan aneka olahan seafood khas China.

Bubur terbuat dari beras Thailand dan sari pati protein ayam, daging, maupun seafood.

KOMPAS.com - Kalau ingin mencicipi capcay, fuyung hai, dan dimsum, kamu dapat mengunjungi restoran chinese food halal di Jakarta.

Baca juga: Kuliner Malam di Mangga Besar Jakarta, Mampir ke 3 Tempat Makan Chinese Food Ini

Restoran ini pun bisa ditemukan di sejumlah mall besar di Jakarta seperti Grand Indonesia, Central Park Mall, dan Kota Kasablanka.

Chinese food sendiri sudah menjadi menu makanan yang lazim ditemukan sehari-hari.

Ilustrasi bubur ikan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kamu bisa mencicipi chinese food halal dengan cita rasa otentik ala restoran di Jakarta. Menu makanannya mampu memuaskan selera dengan menyajikan sajian lezat tanpa menggunakan unsur non-halal.

Baca juga: 5 Cara Menumis ala Restoran Chinese Food, Pakai Wok Sangat Panas

Sulaiman Han adalah seorang Muslim suku Hui yang berasal dari Xian, Provinsi Shaanxi. Ia datang ke Jakarta dan membuka sebuah restoran chinese food dengan resep otentik.

Sebelum dipanggang, bebek yang telah disiapkan direndam sehari semalam sehingga bumbunya meresap.

Bubur Kwang Tung juga punya cabang di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Masih di kawasan Jakarta, kali ini di Jalan Pecenongan No. 671, Jakarta Barat. Bubur Kwang Tung, restoran bubur khas China ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.