Sabah Sports Platform_Baccarat Probability Table_bet365 download_Live Baccarat official website_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

THow to plHow to play baccaratay baccaratujuanHow to play baccaratku kerja untuk cari How to play baccaratduit, syukur-syukur bisa buat bantuin orangtua. Dua puluh tahun minta duit sama orangtua tuh udah lebih dari cukup. Sekarang saatnya buat mandiri. Kalau pun aku kerja di bidang yang nggak sesuai passion ya nggak apa-apa. Toh dari sana aku bisa produktif dan menghasilkan. Realistis aja lah~ (Jojo, karyawan swasta).

Sebenernya passion-ku sederhana. Kerja, dapat duit trus bisa bermanfaat bagi orang lain tanpa diatur-atur. Kalau pun sekarang belom kerja yang sesuai passion sih santai aja. Anggap aja jadi lahan amal dan ibadah, (Dea, staf pemerintahan).

Iya aku kerjanya belum sesuai passion. Tapi sejauh ini nggak masalah tuh. Menurutku kalau kerja nggak sesuai passion justru bisa mendobrak zona nyaman. Bisa sekalian nguji ketangguhan, bonusnya ya pengalaman baru, (Burhan, pegawai swasta).

Hmmm susah juga ya? Kalau gue sih yang penting bisa dapat sesuatu dari pekerjaan ini. Meskipun nggak sesuai passion tapi dapet skill, pengalaman, sama dapet gebetan (eh maaf) nggak apa-apa sih. Nggak ada ruginya kok kerja di bidang yang bukan passion-nya, (Faldy, pegawai perusahaan startup).

Realistis aja~

Passion ya? Hahaha. Sebenernya apapun pekerjaannya nggak terlalu penting sih. Asal bisa terus berkarya dan kerjaannya masih aku suka, hayuk aja dikerjain, (Gals, penulis).

Untukmu yang tengah dilema antara passion dan pekerjaan yang ada, Hipwee ada sedikit pencerahannya. Hipwee berhasil mengumpulkan beberapa anak muda yang bekerja nggak sesuai passion namun mampu bertahan hingga saat ini. Anak-anak muda tersebut bergelut dalam berbagai bidang, mulai dari karyawan swasta sampai pegawai di instansi pemerintahan. Siapa tahu pengalaman mereka bisa membantumu keluar dalam zona kegalauan.

Dikuat-kuatin kerja di bidang yang nggak sesuai passion. Soalnya emang udah saatnya kerja dan kebetulan kesempatan yang dateng duluan itu. Hidup mandiri juga butuh modal, Sob! (Pamungkas, pegawai di pemerintahan).

Saat masih duduk di bangku kuliah, kamu diam-diam udah menyiapkan daftar pekerjaan impian. Semua pekerjaan itu pasti nggak jauh-jauh dari passion dan nominal gaji yang telah lama kamu dambakan. Namun setelah kamu lulus kuliah, kenyataanya justru sebaliknya. Kamu terasa kesulitan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passion-mu. Sedangkan pekerjaan yang berada di luar passion justru kian menjamur dan menawarimu kesempatan baru. Saat berada pada momen itu, bimbang dan dilema pasti kamu rasa.

Ingin terus mencari pekerjaan yang sesuai passion tapi kok belum dapat juga. Sementara kalau kamu ambil pekerjaan lain, nanti kamu dikira pribadi yang mempercundangi passion sendiri?

Aku dulu nggak mikirin passion hehehe. Kerja ya kerja aja. Asal kerjaannya bisa dipelajarin, bisa menghasilkan dan aku nyaman sama lingkungannya, kenapa nggak? Beneran deh kalau udah nyaman dan enak sama lingkungan kerjanya, passion atau nggak, nggak akan jadi masalah, (Diy, pegawai e-commerce).

Kerja bukan di passion-nya itu menarik. Bayangin deh dari yang nggak ngerti soal digital marketing sama sekali, sekarang jadi tahu sampai ke dalem-dalemnya. Rasanya kayak belajar hal baru tapi digaji. Eh sama dikasih deadline dan target juga sih