Warna Kamar Ini「Indonesian Football Handicap Analysis」 Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak Menurut Feng Shui

  • 时间:
  • 浏览:0

IndonIndonesian Football Handicap Analysisesian Football Handicap AnalysisSemua peInInIndonesian Football Handicap Analysisdonesian Football Handicap Analysisdonesian Football Handicap Analysisncahayaan yang hangat, seprai yang nyaman, hingga tirai gelap di dunia tidak dapat menjamin istirahat malam yang baik jika energi yang mendasari kamar tidur mati. Menurut filosofi feng shui, ada banyak faktor yang berkontribusi pada keseluruhan nuansa ruangan, dan warna adalah aspek penting.

“Konon, merah adalah warna yang sangat kuat, jadi Anda tidak perlu menggunakannya banyak-banyak,” kata Anjie Cho, seorang arsitek dan pendidik feng shui.

Rebecca West, pelatih psikologi desain, desainer interior, dan penulis Happy Starts at Home, memberikan contoh, oranye mungkin digunakan dengan baik di ruang keluarga di mana Anda ingin mendorong interaksi sosial dan perasaan yang hidup dan menyenangkan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merancang kamar tidur yang bisa membuat istirahat lebih nyaman dan tidur nyenyak adalah sebuah seni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Ini bisa sangat berlebihan, jadi bahkan sedikit warna merah di ruangan Anda, seperti bantal beraksen atau karya seni, bisa membuat pernyataan besar," imbuh Cho.

Tidak ada warna yang benar-benar terlarang dalam feng shui, tetapi beberapa bisa menjadi masalah tergantung bagaimana Anda menggunakannya.

Dilansir dari Mind Body Green, Selasa (27/7/2021), sejumlah pakar feng shui menyebut merah adalah warna yang paling menguntungkan dalam feng shui karena sangat berapi-api, penuh gairah, dan menguatkan kehidupan.

Karena setiap warna dikaitkan dengan energi tertentu, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda memikirkan dengan hati-hati tentang ruangan tempat Anda menempatkannya.

Baca juga: Simak, Panduan Memilih Meja Makan Menurut Feng Shui

Dengan kata lain: Sementara warna fluoresen yang cerah mungkin tidak "buruk" secara inheren di feng shui, itu tidak berarti itu termasuk dalam kamar tidur.

"Tetapi mungkin bertentangan dengan tujuan Anda di ruangan yang tenang yang dimaksudkan untuk refleksi, seperti sebuah kamar tidur," sebut dia.

Baca juga: Meja Kerja Menghadap Dinding, Bagus atau Tidak Menurut Feng Shui?