Benarkah B「Indonesian Gaming Company」aby Oil Dapat Bikin Peralatan Dapur Berkilau?

  • 时间:
  • 浏览:0

SIndonesian Gaming CompanyebaIndonesian Gaming Companygai gantinyaIndonesian Gaming Company, direkomendasikan penggunaan cat multi-permukaan dengan kain serat mikro untuk menghilangkan goresan yang tidak enak dipandang.

Membuat berkilau dan menarik debu

Baby oil akan sangat membantu menIndonesian Gaming CompanyJaga peralatan tetap terlihat berkilau, baik itu wastafel, lemari es, mesin pencuci piring, oven, atau bahkan microwave.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pembersih permukaan biasa atau cairan pembersih dan air hangat pada kain multifibre akan menghilangkan kuman sebelum Anda mulai memoles.

Dilansir dari Real Home, Selasa (9/3/2021), beberapa orang menyarankan penggunaan baby oil untuk membersihkan berbagai peralatan dan perlengkapan di dapur agar mendapatkan hasil akhir yang berkilau, namun bagaimana menurut para ahli?

Baby oil yang digunakan pada kain lembut dan kering akan secara efektif menghilangkan goresan dari permukaan yang mengilap seperti baja tahan karat atau enamel tetapi tidak akan benar-benar membersihkan permukaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki dapur yang bersih dan berkilau merupakan idaman para pemilknya. Namun, keadaan tersebut tidak akan bertahan lama karena di aera dapur memiliki aktivitas yang banyak, sehingga akan banyak kotoran yang menempel di berbagai permukaan dan perlengkapan dapur. 

Meskipun permukaan mungkin terlihat bersih dan berkilau setelah digunakan, permukaan akan menarik debu yang dapat menyebabkan perubahan warna.

Baca juga: 6 Bahan di Dapur yang Bermanfaat untuk Tanaman, Apa Saja?

Baqir Khan, pemilik Proactive Cleaners, mengatakan minyak seperti minyak zaitun, minyak mineral, dan baby oil tidak akan membersihkan permukaan, sehingga Anda tetap perlu menggunakan pembersih permukaan lain untuk menghilangkan kotoran.

Namun, tidak disarankan untuk menggunakannya secara rutin, karena akan berdampak buruk pada kemudian hari.

Baca juga: Jauhkan Hama dari Dapur dengan 5 Hal Ini