5 Kesalahan yang Dilakukan Saat Merenovasi Kama「Baccarat Super Sum」r Mandi

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca jBaccaBaccarat Super Sumrat Super Sumuga: Tips Menghemat Budget saat Merenovasi Rumah 

KareBaccarat Super Sumna itu, penting untuk mempertimbangkan mengambiBaccarat Super Suml langkah-langkah dengan baik sejak awal sebelum merenovasi kamar mandi.

Dengan mengatur biaya dengan baik, ini akan menghindari Anda terjebak kekurangan biaya di tengan perjalanan.  

Namun, selain hal itu, ada beberapa standar atau aturan ketat yang harus dilakukan untuk menciptakan kamar mandi yang cantik, nyaman, juga menenangkan. 

Untuk melakukan ini, dapatkan penawaran terperinci dari kontraktor yang mencakup tenaga kerja serta semua bahan yang dibutuhkan.  

Baca juga: 7 Tips Merenovasi dan Mendekorasi Rumah 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika memutuskan merenovasi kamar mandi, setiap orang ingin memastikan setiap aspeknya berjalan sempurna seperti desain yang penuh gaya serta memberi kenyamanan dan ketenangan. 

Baca juga: 4 Hal yang Sebaiknya Diperhatikan saat Merenovasi Bagian Luar Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 10 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Merenovasi Rumah

Melansir dari laman Today's Homeowner, Minggu (22/8/2021), berikut ini kesalahan yang dilakukan saat merenovasi kamar mandi. 

Setelah mendapatkan penawaran yang sesuai, tambahkan 20 persen tambahan untuk berjaga-jaga jika memerlukan lebih banyak bahan untuk dibeli atau jika berubah pikiran tentang jenis cat atau bahan lain yang akan digunakan.

Sebelum memutuskan merenovasin kamar mandi, tentu hal pertama yang harus dipersiapan adalah budget. Pastikan biaya yang dikeluarkan tidak melebihi budget yang telah ditentukan. 

Pasalnya, jika tidak dipersiapkan, Anda harus mengulangnya. Hal itu tidak hanya menguras keuangan, tetapi juga akan mengambil sebagian besar dari waktu berharga Anda. 

Lantaran kurangnya persiapan, tak jarang membuat banyak orang kerap melakukan kesalahan-kesalahan saat merenovasi kamar mandi. Nah, untuk menghindarinya, penting mengetahui kesalahan tersebut.