7 Tanaman Hias Bunga Tahan Panas Matahari yang Cocok「Football betting」 Ditanam di Pot Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

VFootbFootball bettingaFootball bettingll bettingarieFootball bettingtas kerdil yang dikenal sebagai 'Little John' adalah pilihan popFootball bettinguler di kalangan pencinta tanaman di pot.

Ilustrasi tanaman bunga Callistemon atau bunga sikat botol.

Baca juga: Cara Menanam dan Merawat Bunga Melati dengan Stek

Bunga sikat botol adalah tanaman semak berbunga favorit. Tanaman ini memperoleh namanya karena memiliki bunga warna merah bulat yang bentuknya menyerupai sikat.

Salvia adalah genus besar yang mencakup spesies tahunan dan abadi, tetapi ini adalah bentuk tahunan yang digunakan untuk menanam di pot. Burung dan kupu-kupu mengeluarkan air liur di atas bunga salvia yang tipis dan berwarna-warni.

Bunga sikat botol relatif tahan kekeringan tetapi harus disiram secara menyeluruh jika ditanam dalam pot.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi tanaman bunga Cuphea.

Yang terbaik dari semuanya, Cuphea menghasilkan banyak bunga yang menarik pada batang tegak sepanjang hari-hari terpanas.

Tanaman tropis ini dapat mekar sepanjang tahun ketika ditanam di luar ruangan.

Dengan nama-nama seperti tanaman cerutu (Cuphea ignea), tanaman jagung manis (Cuphea micropetala) dan bunga kelelawar (Cuphea llavea), Anda sudah dapat mengatakan bahwa tanaman ini sangat menyenangkan.

Tanaman bunga harendong bulu tersedia dalam bentuk kerdil yan ringkas, sementara kerabatnya Tibouchina heteromalla memiliki daun yang mengesankan dengan lebar lebih dari 6 inci.

Baca juga: 4 Pilihan Tanaman Bunga untuk Dekorasi di Dalam Ruangan