7 Kesalahan dalam Me「Bookmaker Collection」melihara Kucing yang Harus Dihindari, Apa Saja?

  • 时间:
  • 浏览:0

BBookmaker CollectBookmaker Collectionionaca juga: Apakah Kucing Mengingat Pemiliknya?

Bookmaker Collectionmenurut NagelschneiderBookmaker Collection, pendekatan “satu untuk semua” dalam merawat kucing dapat memiliki konsekuensi yang sangat buruk.

“Di alam, kucing suka memisahkan perilaku buang air kecil dan besar mereka,” jelas Nagelschneider.

Naluri ini membantu menjelaskan beberapa perilaku aneh yang ditunjukkan oleh kucing rumahan, termasuk bertengger di tempat tinggi dan dengan rewel menolak minum air biasa.

Dilansir dari Reader's Digest Canada, Sabtu (25/9/2021), berikut beberapa kesalahan dalam memelihara kucing yang harus dihindari menurut Nagelschneider dan solusinya.

"Di rumah, hanya memiliki satu kotak tempat buang air kecil dan besar dapat menyebabkan kucing buang air kecil di luar kotak," tuturnya.

“Kucing sedikit lebih liar, mereka belum sepenuhnya dijinakkan, dan masih memiliki banyak naluri kucing liar,” imbuh Nagelschneider.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain anjing, kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer. Banyak orang memelihara kucing karena perilakunya yang lucu dan menggemaskan.

Kucing ternyata juga lebih suka memiliki lebih dari satu kotak pasir untuk dipilih.

Baca juga: Simak, Tanda-tanda Kucing Menyayangi Anda

Sulit membayangkan seekor kucing bermain lempar tangkap, atau seekor anjing menghabiskan waktu terjaganya untuk bersolek dan merawat diri. Dengan demikian, jangan berharap perilaku kucing akan sama dengan anjing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Kita bisa berakhir dengan menciptakan masalah kucing, dan membuat banyak masalah yang ada menjadi lebih buruk, dengan memperlakukan mereka seperti anjing,” kata dia.

Akan tetapi, menurut ahli perilaku kucing dan penulis The Cat Whisperer, Mieshelle Nagelschneider, ada beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pemilik kucing dalam memelihara hewan menggemaskan ini. Kesalahan tersebut bisa menyebabkan masalah dalam pemeliharaan dan perilaku kucing.