Online cash casino_World Bookmaker Ranking_Texas Hold'em Download_bet365 sports betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Untuk menghHoHow to play gamblingw to play gamblingasilkan foto keren yang nggak terlihat kaku How to play gamblingdan fotogenik, ternyata bukan How to play gamblingcuma mengandalkan ekspresi wajah saja, tapi juga posisi tangan. Entah itu swafoto atau bukan, yang jelas kamu nggak boleh menyepelekan bagian tubuh satu ini. Biar hasil fotomu sekelas para model dan nggak terlihat kaku, mendingan simak deh 7 cara untuk mengakalinya berikut ini.

Bukan mengurangi tingkat keramahanmu, tapi nggak ada salahnya kalau sesekali coba gaya ala like a boss. Dengan kedua tangan yang disilangkan di depan dada, dijamin kamu jadi seperti orang yang penuh percaya diri (pede) dan pintar. Bahkan, kamu juga bisa terlihat tegas kalau ekspresimu menunjang dengan senyum tipis. Biar posenya makin keren, coba deh, condongkan sedikit seluruh tubuh ke samping kamera. Pasti puas lihat hasilnya!

Anyway, pose tangan mana yang sering kamu praktikkan dan yang ingin kamu coba? Biar nggak terlihat kaku mendingan 7 cara tadi kamu coba deh satu-satu! Siapa tahu semuanya bagus!

Jika kamu lagi bosan pakai busana yang polos-polos saja tanpa ada kantong, boleh nih coba mengenakan pakaian yang ada bagian buat menyimpan barang. Kantongnya nggak cuma kamu gunakan untuk menaruh barang-barang kecil, namun juga untuk bergaya. Yang mesti diingat adalah jangan memasukan telapak tangan ke dalam hingga masuk seluruhnya. Hal ini dilakukan agar tanganmu nggak terlihat buntung, mending selipkan sedikit saja agar lebih terlihat ciamik.

Sebagai anak muda kekinian yang nggak jauh-jauh dari gawai atau tren mengambil foto keren, pasti kamu selalu cari tahu pose atau gaya paling baru apa yang lagi dianggap keceApalagi buat kamu yang eksis banget di akun media sosial (medsos) kayak Instagram, pasti nggak mau dong melewatkan hal-hal terbaru yang berkaitan dengan foto-foto. Misalnya, gaya duck face yang populer di kalangan cewek untuk menunjukan sisi imutnya kini sudah bukan gaya aneh yang dipandang sebelah mata lagi. Terlebih saat gaya yang bibirnya dimanyunkan ini sering dipakai oleh seleb cantik kayak Raline Shah.

Gaya model lainnya yang bisa kamu tiru dengan gampang dan natural ini bisa memanfaatkan kedua tangan saja. Kalau di awal tadi kamu bisa menyampirkan kedua tangan seperti biasa di samping tubuh, kali ini dirimu dapat memainkan jari-jari saja lho. Dengan menggerakkan jari-jari saling bertemu dan pasang ekspresi kayak lagi berpikir pasti bikin hasil fotomu nggak kalah sama para model. Atau kalau kamu bosan memainkan jari, bisa lo memosisikan salah satu tangan memegang siku tangan lainnya yang sedang posisinya lurus relaks di samping badan. Kalau kamu berhasil melakukannya, bakal terlihat model banget deh!

Salah satu cara agar kamu nggak mati gaya, langsung saja manfaatkan atribut yang melekat pada tubuh atau barang-barang yang lagi kamu pegang. Misalnya kamu bisa meletakkan tangan lagi memegang perhiasan atau tas. Yah, walau saat pegang perhiasan kamu jadi terlihat pamer atau pegang tas disindir kayak ibu-ibu pejabat, nggak masalah juga, kan? Toh, niatmu sama sekali bukan buat pamer, tapi biar hasil foto nggak terlihat kaku.

Buat kamu yang nggak mau ribet silakan mencoba gaya paling sederhana dengan memosisikan tangan berada di samping tubuh. Meski mudah dilakukan, kamu harus pastikan kalau seluruh anggota tubuh relaks (nggak berdiri tegak) biar hasil fotonya terlihat menarik. Jangan lupa juga pasang ekspresi luwes yang bikin posemu nggak ketahuan kalau disengaja. Hehehe.

Kadang, kamu ingin terlihat lain dari biasanya. Nggak cuma dari penampilan secara langsung, tapi juga hasil foto-foto yang kamu unggah di medsos. Yah, niatnya sih memang nggak ada tujuan menipu para follower, tapi lebih kepada bereksperimen dalam menghasilkan suatu karya. Misalnya kamu yang iseng ingin menyamarkan kalau dirimu introver dan mau memperlihatkan sisi cerdasmu, pose bertolak pinggang atau bertopang dagu layak jadi pilihan utama. Nggak percaya? Silakan deh coba sendiri biar nggak penasaran.

Saat kamu mempraktikkan gaya menyampirkan rambut atau lagi jalan santai ini, cobalah membayangkan kalau dirimu adalah seorang seleb Hollywood yang ke mana pun nggak lepas dari jepretan kamera. Nah, untuk itu, kamu perlu berpose senatural mungkin biar terlihat nggak kaku. Dan jangan bosan juga mencobanya berkali-kali kalau hasilnya belum memuaskan. Segala sesuatu yang sempurna nggak bisa dijalani dengan instan, kan?