World Bookmaker Ranking_Lottery betting platform_Baccarat Techniques and Strategies_Baccarat Super Sum

  • 时间:
  • 浏览:0

“Crown footbCrown football source codeall source codeniCrown football source codeh SCrown football source codeayanCrown football source codeg…belanja di Bukalapak aja pake promo Galau-galau Shopping. Cuma masukin kode BLGGS10 kamu bakal dapet diskon 10% buat belanja maksimal 1 juta dari tanggal 15 sampai 17 April ini. Belanja gih, belanja. Biar nggak BT!”

Walau terlihat cuek sebenarnya cowok bersyukur kalau cewek memperhatikan hal simpel sampai sedetil ini. Dia termasuk bisa diandalkan berarti.

Walaupun banyak juga cewek yang nggak mengenal kata gagap kalau dihadapkan sama teknologi, golongan cewek cenderung gaptek sering mengalami ini. Waktu harus ngulik software atau gadget baru muka mereka yang excited dan sedikit bingung jadi kelihatan lucu.

Waktu cowok lagi careless banget sama diri sendiri cewek sering merasa kesal dan tergerak untuk menengahi. Ungkapan bete saat tahu cowok yang paling dia sayang kurang makan atau kurang istirahat memang terdengar kurang nyenengin di telinga cowok. Berasa kayak anak kecil waktu diomelin.

Kegalauan jelas sering muncul dalam kehidupan kita sehari-hari. Buat kebanyakan cewek kegalauan muncul di saat-saat paling mellow mereka. Sebut saja waktu lagi PMS, lagi patah hati, atau karena habis dengar lagu yang bikin baper sendiri.

Cowok sering ketawa dalam hati. Di matanya penampilan cewek udah baik-baik aja. Tapi malah si cewek sendiri yang masih insecure. Kadang biar ekspresi si cewek makin lucu cowok bisa menjawab dengan iseng, “Iya sih…agak kurang enak dilihat gitu. Tapi aku juga kurang ngerti…”

Sepakatkah kamu kalau 8 kebetean ini memang tidak mengesalkan, tapi malah menggemaskan di mata cowok? Atau ada kebetean khas cewek lain yang menurutmu perlu dimasukkan? Bagikan ke Hipwee di kolom komentar, ya!

Melihat cewek yang melepaskan kebingungan dan kekesalan dengan belanja, cowok mah cuma bisa nge- iyain aja. Yang ada malah didukung biar makin banyak belanja dan nggak lagi ngerecokin mereka.

Melihat cewek protes soal pengeluaran nggak penting cowok sering menyentil hati. Diperlakukan begini diam-diam cowok akan mengangguk juga dalam hati.

Ada beberapa cewek yang protes waktu diajak makan ke tempat yang kurang bersih. Lantainya kotor, nggak ada tisu, nggak ada tempat buat cuci tangan. Reflek yang paling sering keluar dari cewek adalah mengeluarkan tisu atau hand sanitizer dari tasnya sendiri. Terus bilang, “Lain kali jangan ke sini lagi ya Yang…”

Cowok tidak akan banyak mengelak jika sudah ditembak begini. Mereka hanya akan senyum dan berkata, “Iya…iya…” dalam hati.

Ya gimana lagi coba? Kalau urusan selera dan warna cowok memang lebih sering nggak bisa diandalkan. Kalau udah begini akhirnya cewek cuma diem aja. Sambil memasang muka ngambek yang (harus diakui) menggemaskan.

“Pencet ini, pencet itu. Eeeeh….salah. Terus panik deh :))”

Sebut saja waktu cowok telat jemput dan si cewek harus nunggu lama. Atau waktu cowok dititipin beli organizer warna pink, eh yang dibawa pulang warna ungu. Akhirnya cewek cuma bisa manyun dan kehabisan kata-kata.

Yang akan berakhir dengan usaha cewek untuk sesegera mungkin mengganti baju.

Eits, tapi nggak semua kegalauan cewek bikin mereka nggak enak dilihat dan ngeselin loh. Ada juga kegalauan-kegalauan yang malah bikin cewek kelihatan gemesin dan lucu. Penasaran apa aja macam kegalauannya? Di sini Hipwee dan Bukalapak akan memaparkannya.

Beberapa cowok bisa mengeluarkan kalimat, “Yaelah….apaan sih kamu Yang begini amat?” tapi diam-diam dalam hati cowok seneng juga kalau bisa menuruti keinginan ceweknya. Berasa mampu menaklukkan singa yang lagi judes deh puasnya.

“Eh bajuku matching nggak?”

“Yang, kalau mau beli modem baru ya nggak papa. Tapi lihat-lihat dulu di mana beli yang lebih murah. Kan bisa pake kode BLGGS10 di Bukalapak dari tanggal 15 sampai 17 April ini. Lumayan banget, diskon 10%!”

Keinginan random buat makan es krim jam 9 pagi, mau sarapan yang spesifik banget cuma mau pakai soto plus iso bacem, sampai ogah diajak keluar karena kram perut dan cuma mau tidur seharian. Kegalauan karena tamu bulanan memang khas cewek dan seringnya hanya harus diterima.

Setiap ditanya,

Tapi dalam hati cowok nggak keberatan diperlakukan seperti ini berulang kali. Karena cara ini bikin dia merasa disayang dan dicintai.

Setelah menjalani hari yang buruk atau mood yang terjun bebas belanja memang jadi oase yang bisa bikin cewek bahagia. Nggak melulu harus ke mall atau jalan di pusat perbelanjaan yang bikin tambah capek. Cewek malah lebih sering memelototi layar HP, scrolling di market place terus belanja.

“Sepatu sama tasnya cocok nggak?”