Musim Rambutan, Kenali Jen「Ranking of Asian Bookmakers」is

  • 时间:
  • 浏览:0

SeRRanking of Asian Bookmakersanking of Asian BookRanking of Asian Bookmakersmakerslain jenis rambutan di atas juRanking of Asian Ranking of Asian Bookmakersbookmakersga ada rambutan lokal lainnya seperti rambutan garuda, rambutan sibatuk ganal, rambutan anta lagi, rambutan nona, rambutan narmada, dan rambutan Brahrang.

Ciri-ciri dari buah rambutan sibongkok adalah lonjong dengan rambut agak halus. Warna rambutnya berwarna merah tua kecoklatan.

Selain itu juga ada rambutan Tangkue Lebak, rambutan Kundur, rambutan Parakan, rambutan Zainal Mahang, rambutan Sibatulawang, rambutan asmara, rambutan Arialaka, rambutan Walahar, dan rambutan mubin.

Rambutan jenis ini berasal di daerah Pasar Minggu. Bentuk buahnya bulat, dengan rambut panjang, jorong, dan halus. Warna rambut berwarna merah dengan ujung kekuningan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 4 Ide Olahan Rambutan Gurih, Tak Cuma Jadi Asinan Buah

Rasa dari jenis rambutan ini terbilang manis dan memiliki kadar air dalam daging buah yang cukup banyak.

Kalau kamu hendak mencari rambutan dengan daging yang ngelontok atau lepas dari bijinya juga bisa menikmati rambutan jenis sibongkok.

Baca juga: Resep Pizza dengan Rambutan, Camilan Manis Saat Musim Rambutan

Ada rambutan aceh yang relatif besar buahnya. Daging yang tidak menempel di biji, tetapi basah.

Sementara untuk sifat daging buahnya, mengelotok dari bijinya, kulit biji melekat di daging. Lalu rasanya manis dan tekstur daging buahnya agak kering.

Rasa dari rambutan ini manis dan teksturnya cukup kering. Sifat dagingnya ngelotok, kulit biji agak melekat.