Kulkas Berba「Blackjack Technique」u Tidak Sedap? Atasi dengan Ampas Kopi

  • 时间:
  • 浏览:0

SBlacBlacBlackjack Techniquekjack Techniquekjack Techniqueebarkan secara Blackjack TechniqueBlackjack TechniqueMerata sehingga ampas kopi bisa benar-benar kering. 

Kopi mengandung nitrogen, yang menetralkan bau. Untuk memanfaatkan kekuatan ini dengan baik, sebarkan bubuk kopi basah Anda di atas loyang hingga kering.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah kering, masukkan ke dalam wadah terbuka di kulkas Anda. Untuk wadahnya, diletakkan di mangkuk kecil boleh saja, tetapi disarankan diletakkan di dalam stoples dengan tutup yang memiliki lubang paku di bagian atas untuk mencegah tumpahan ampas kopi yang tidak disengaja.

Ilustrasi ampas kopi

Bahkan, ternyata selain kopi yang bisa dinikmati, ampas kopi pun memiliki manfaat lain yang dapat Anda gunakan sehari-hari.

Kopi akan membantu menyerap bau yang kuat di kulkas Anda, dan membuatnya tetap segar. Untuk membuatnya kembali segar, ganti setiap beberapa minggu atau setiap kali Anda menemukan bau baru di dalam kulkas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal dengan kopi? Minuman ini sering dinikmati banyak orang karena rasanya yang khas.

Seperti yang dilansir dari The Kitchn, Senin (6/9/2021) ada banyak kegunaan ampas kopi bekas, mulai dari membuat lulur yang menyegarkan untuk mandi hingga semua jenis aplikasi taman seperti menaburkannya di sekitar pangkal tanaman luar ruangan untuk pemupukan dan pengendalian hama. 

Baca juga: Cara Menyimpan Buah di Kulkas agar Tetap Segar dan Tahan Lama

Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Kulkas

Selain itu, ada satu hal lagi yang Anda bisa lakukan dalam kegunaan ampas kopi ini, yaitu untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas. Bagaimana caranya? simak penjelasannya berikut ini.