Berapa L「Ranking of European Bookmakers」ama Kucing Hidup? Inilah Fakta Umur Rata

  • 时间:
  • 浏览:0

MereRanking of European BookmakerskRanking of European Bookmakersa diberi makaRanking of European Bookmakersn secara teratur dan memiliki akses mudah ke air yang segar dan bersih.

Dengan mengetahuinya, kamu akan mengerti bagaimana harus merawat kucing saat ia sudah memasuki masa tuanya.

Mereka membutuhkan lebih banyak perhatian, lebih banyak diajak bermain, dan harus didorong untuk melakukan olahraga yang cukup untuk menghindari obesitas.

Baca juga: Kenapa Kucing Tidur Terus? Simak, Ini Penyebabnya

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kamu yang berencana atau yang sudah memiliki kucing sebagai hewan peliharaan, penting untuk mengetahui berapa usia rata-rata kucing hidup di dunia.

Sterilisasi bisa menjadi faktor penting. Memandulkan dan mensterilkan menghilangkan risiko penyakit yang dapat memengaruhi sistem reproduksi kucing di usia tua.

Semua penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kucing dalam ruangan hidup hampir hidup tiga kali lebih lama dari kucing luar ruangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ras kucing tentunya merupakan faktor lain yang memengaruhi usia kucing. Penelitian menunjukkan bahwa kucing ras campuran, secara umum, lebih keras dan hidup lebih lama daripada kucing ras.

Dilanser dari Catster, Senin (12/4/2021), lama usia hidup kucing dipengaruhi oleh beberpaa faktor seperti, lingkungan, pemeliharaan, kesehatan, dan apakah kucing itu disteril atau dikebiri. Semua faktor ini penting saat memikirkan harapan hidup kucing.

Berapa lama kucing hidup jika mereka kucing rumahan? Kucing dalam ruangan biasanya disterilkan, divaksinasi, dan dihilangkan dari tekanan, risiko, dan bahaya dunia luar.

Untuk kucing rumahan dengan pemilik yang sangat memperhatikannya, ia bisa hidup antara 14 hingga 20 tahun. Berdasarkan angka yang dicatat, rata-rata umur kucing dalam ruangan adalah 16,875 tahun.

Dengan akses ke kemajuan medis dan pola makan saat ini, kucing ideal bisa hidup hingga 20 tahun kucing atau lebih.

Baca juga: Ini Tanda Kucing Betina Sedang Berahi

Berdasarkan survei terhadap 10 situs ternama yang membahas rata-rata kucing domestik, jumlahnya semakin tidak konsisten, berkisar antara 10 hingga 20 tahun. Umur kucing domestik rata-rata mencapai 15,1 tahun.

Baca juga: Cara Menemukan Kucing yang Bersembunyi di Rumah

Jadi, berapa lama kucing hidup? Berapa umur rata-rata seekor kucing?