Tips Memilih Warna Cat yang Sempurn「Baccarat」a untuk Dinding Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

KemudiBaccaBaccaratratanBaccarat, mempersempit warna Baccaratberdasarkan suasana hati dan perasaan yang ditimbulkannya. 

Caranya, cobalah mengambil gambar dari majalah dan isi papan Pinterest baru sampai penuh. "Ambil apa pun yang menarik bagi Anda, apa pun yang membuat Anda berhenti selama lebih dari beberapa detik dan Anda akan mulai melihat pola muncul," kata Andrea Magno, pakar desain dan warna Benjamin Moore. 

Baca juga: 5 Pilihan Warna Cat Kamar Tidur yang Bikin Bahagia dan Bersemangat

Banyaknya warna cat tak jarang membuat sebagian besar orang merasa bingung. Namun, tak perlu bingung, ada cara mudah yang bisa membantu menentukan pilihan.

"Orang biasanya memulai dengan sofa, lemari, lantai kayu, ubin, atau karpet—bagian yang tidak akan berubah," kata Woelfel. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih warna cat yang tepat untuk dinding rumah bisa menjadi tugas yang membingungkan lantaran ada begitu banyak warna cat di pasaran. Ditambah lagi, semua warna tersebut bagus dan menarik. 

Demi memudahkan pemilihan, beberapa pakar warna membagikan cara memilih warna cat yang sempurna. Melansir dari laman Martha Stewart, Minggu (16/5/2021), berikut ini tips memilih warna cat untuk rumah Anda. 

"Preferensi warna yang Anda pilih harus bisa melebihi waktu," katanya. 

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah suasana ruangan yang diinginkan. "Pikirkan bagaimana Anda ingin ruangan itu terasa," kata Erika Woelfel, Wakil Presiden Layanan Warna dan Kreatif di Behr.

Baca juga: 6 Warna Cat Terbaik Sepanjang Masa Menurut Para Desainer Interior

Baca juga: 5 Warna Cat yang Dapat Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Baca juga: 5 Pilihan Warna Cat Terbaik untuk Ruang Keluarga Menurut Para Ahli

Dalam memilih warna cat, penting mempertimbangkan furnitur yang ada di rumah atau ruangan. Pilih warna cat yang sesuai atau serasi dengan aneka furnitur agar membuat ruangan tampak elegan dan menghindari warna yang bertabrakan.

Baca juga: 6 Warna Cat yang Dapat Memberikan Kenyamanan di Ruang Tamu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Meski tren bisa menjadi inspirasi dan cara melihat warna yang Anda sukai, Sue Wadden, Direktur Pemasaran Warna di Sherwin Williams menyarakan agar mempertimbangkan juga beberapa benda favorit Anda.