Indonesia Super Quiz_Football Handicap Rules_Blackjack card_Crown Gaming_Texas Hold'em Rules Size

  • 时间:
  • 浏览:0

TBookmaker websiteapi buat kamu Bookmaker websiteyanBookmaker websiteg kepengen selalu makan-makanan enak, mungkin mengalami yang namanya balada budget. Ya, makanan enak cenderung lebih mahal dibanding makan-makanan yang biasa aja. Keduanya seolah ditakdirkan bersama untuk memuaskan manusia.

Tapi, ternyata ada resep rahasia buat kamu yang kepengen mewujudkan makan nikmat terus tapi tetap hemat. Apalagi di negara berkembang alias +62, hehehe. Gimana caranya? Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini:

Yang pertama, kamu bisa mencoba hal ini. Karena ada yang bilang, “orang sukses adalah orang yang berada di lingkungan orang sukses”. Jadi dengan mengajak temen-temenmu yang tajir melintir ini makan di restoran mahal bisa berlaku buat kamu yang kepengen makan enak tanpa perlu merogoh banyak uang di dompet.

Setuju dong semua orang doyan makan? Yaiyalah, semua orang butuh makan. Seenggak sukanya sama makanan, kita tetap makan tiap hari, kan? Hehehe. Ada yang suka makan hemat, makan banyak, makan enak, makan fancy, pokoknya masih banyak lagi deh.

Salah satu cara biar tetap hemat pas mau makan enak adalah dengan cara cari promo. Ada banyak promo yang ditawarin sama perusahaan kayak fintech. Mulai dari diskon 10%, 20%, sampe 50%. Yah, itung-itung kalau disamain dengan harga normal, sangat memungkinkan kamu bisa makan enak sebanyak dua kali. Nah, biar lebih hemat kamu bisa ikutan bikin video sama beberapa aplikasi video streaming kayak Tiktok. 

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Ya, kamu bisa ajak orang yang udah kayak Sultan di mana uangnya nggak berseri, atau temen yang di rumahnya punya plat RFS, atau temen yang udah punya startup. Tapi, trik ini sebaiknya jangan digunakan ke satu orang ya, karena kamu mungkin bisa mendapat julukan parasit.

Yang ini juga bisa diterapin. Meski terlihat mirip sama poin nomor satu, tapi aslinya berbeda, loh. Bedanya, kalau yang nomor satu tadi emang terlihat bergantung banget sama si temen, tapi kalau yang ini jadinya simbiosis mutualisme. Karena nggak disarankan untuk minta ditraktir terus-menerus, tapi ada kalanya kamu juga harus mentraktir si pacar. Jadi, kalau lagi bokek, kamu bisa minta ditraktir, tapi kalau lagi kaya raya ya kamu juga harus mentraktir balik.

Hayo, kapan terakhir kamu jalan dengan keluarga? Nah, kalau udah lama banget, nggak ada salahnya kamu mengajak mereka buat jalan-jalan. Tentunya, hal ini sangat memungkinkan kamu untuk bisa makan nikmat, tanpa harus merogoh kocek. Tapi, jangan dibiasain yah, harusnya kalian yang traktir mereka, apalagi kalau kamu punya rezeki. Setuju nggak?

Satu lagi cara yang cukup pintar buat sering makan. Caranya gampang, kamu hanya perlu mencatat tanggal ulang tahun teman di kalendermu. Lalu di hari ulang tahun mereka, kamu tinggal ngucapin selamat ulang tahun. Abis itu, kamu hanya perlu kasih kode ke mereka kalau kamu mau ditraktir. Semoga sukses ya.