Cara Pilih Bayam Segar untuk Bikin 「William Hill」Aneka Sajian Sehat di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

KWilliam HillalaWilliaWilliam Hillm Hillu kamu sedang berada di supermarket dan ingin membeli baWilliam Hillyam beku untuk stok sayuran dalam jangka waktu lama.

Baca juga:

Selain itu, hindari memilih bayam yang layu. Selain layu, warna hijaunya berkurang atau berubah menjadi kuning. Hindari juga bayam dengan daun yang berlendir.

Baca juga: Resep Spaghetti Pesto Bayam untuk Menu Makan Malam

Melansir dari buku “Yuk, Makan Bayam” oleh Aprilia Fadjar Pertiwi terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, ad acara memilih bayam segar yang benar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kalau kamu ingin mencoba mengikuti aneka resep olahan bayam, sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara memilih bayam segar.

Satu porsi bayam mentah sebagian besar terdiri dari air dan hanya mengandung 7 kalori, itulah mengapa bayam cocok sebagai sayuran untuk diet.

Yaitu pastikan bayam berwarna hijau tau dan masih terlihat segar. Pilih bayam dengan warna hijau tua.

Ilustrasi bayam

Hal ini agar hasil masakan olahan bayam buatanmu terasa enak dan masih penuh gizi.

Baca juga: Resep Tumis Bayam dan Jamur, Sajikan dengan Roti Panggang

KOMPAS.com - Bayam merupakan sayuran hijau dengan segudang gizi baik untuk tubuh. Bayam sering kali diolah menjadi sayur bening karena cara membuatnya yang simpel.

Pasalnya, semakin tua warna hijau pada bayam maka semakin tinggi pula kandungan gizi yang tersimpan dalam bayam tersebut.