How to play gambling_Know the rules of Texas Hold'em_Indonesia's most popular online gambling game

  • 时间:
  • 浏览:0

Dari Betting PlatforBetting Platform Collectionm CollectionsaBetting Platform Collectiontu program itulah, nggak sedikit warganet yang menjodohkan. Sampai akhirnya Lesty dan Billar membuat konten bersama hingga hubungan mereka dituding hanya kepalsuan belaka. Berjalannya waktu, Rizky Billar justru semakin membuktikan keseriusannya kepada perempuan berusia 22 tahun tersebut. Menjawab semua rasa penasaran dan doa dari warganet, Rizky Billar akhirnya mempersunting Lesty Kejora pada hari ini.

Salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dari pernikahan Lesty dan Billar adalah mahar yang diberikan. Rizky Billar memberikan mahar sebesar US$72.300 yang jika dirupiahkan lebih dari Rp1 miliar. Di balik mahar unik dengan dolar, aktor sinetron tersebut menjelaskan alasan di baliknya, yakni nominal yang diberikan sama dengan tanggal pertemuan pertama dirinya dengan Lesty Kejora.

“Angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23,” ungkap Rizky Billar.

Rencana awal Rizky Billar dan Lesty Kejora akan menggelar pernikahan pada 23 Juli 2021 sesuai dengan tanggal anniversary keduanya, tetapi gagal karena pemberlakuan pembatasan kegitan masyarat (PPKM). Meski demikian, semua rangkaian acara pernikahan tetap dilakukan di tengah aturan PPKM level 4 di Jakarta. Dijelaskan bahwa setiap undangan yang hadir sudah disuntik vaksin minimal dosis pertama.

Digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, prosesi akad nikah di tengah pandemi ini dihadiri sekitar 30 orang tamu undangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mengusung adat Sunda, Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat serasi di momen yang diharapkan sekali seumur hidup itu. Lantas bagaimana acara akad nikah pasangan yang mempunyai banyak penggemar ini berlangsung? Simak ulasan berikut.

Kabar bahagia datang dari Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang kerap menjadi sorotan publik ini akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya baru saja menggelar prosesi akad nikah pada Kamis, (19/8/2021). Acara yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Gak nyangka sih mereka Akhirnya menikah, selamat Leslar semoga bahagia dunia akhirat dan langgeng sampai maut memisahkan kalian,” kata seorang penggemar.

Dengan satu tarikan napas, Rizky Billar mengucapkan ijab kabulnya di hadapan sang mertua. Mereka berharap pernikahan ini bisa langgeng sampai maut memisahkan. “Saya terima nikah dan kawinnya Lestiana binti Endang Mulyana dengan maskawin berupa uang tunai sebesar US$72.300 dibayar tunai,” kata Rizky Billar dengan lantang.

“Ya bersyukur, (semoga) jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan menjadi contoh masyarakat. Ada momen gunakan momen itu sebaik-baiknya. Memang jodoh itu kan misterius, ya,” papar Tukul Arwana dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (19/8).

Usai mengucapkan ijab kabul, Rizky Billar langsung memberikan mahar yang telah dibingkai dengan cantik, lengkap dengan ukiran nama mereka. “MasyaAllah, jumlah yang cukup besar. Sebesar cinta pada istri,” papar Irfan Hakim, pemandu acara di pernikahan sahabatnya tersebut.

Pernikahan Lesty dan Billar ini disambut bahagia oleh rekan artis dan penggemar. Mereka mendoakan semoga bahtera rumah tangga keduanya bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Disebut sebagai orang yang menjodoh-jodohkan Lesty Kejora dan Rizky Billar, palawak dan juga presenter Tukul Arwana mengucapkan doa dan harapan terbaik untuk pasangan baru ini. Seperti diketahui, hubungan Lesty dan Rizky semakin menjadi sorotan usai tampil di program acara yang dipandu Tukul. Kala itu, Rizky Billar menjadi perbincangan usai sang sahabat, Dinda Hauw menikah lebih dulu. Lesty pun mengalami hal yang cukup mirip, yakni mantan kekasihnya, Riky DA sudah putuskan membangun bahtera rumah tangga.

“Alhamdulillah lega, terharu, takjub bangga. Doa yang terbaik semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,” tutur yang lain menimpali.

“Tahniah dede sayangggg