AG Baccarat_Football Handicap Teaching_European mainstream betting company_How to play baccarat_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0

RecommenRecommended betting Recommended betting platformplatformded betting platformaRecommended bettRecommended betting platforming platformndika Mahesa atau lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band menjadi bahan pemberitaan karena sang mantan istri terjerat kasus narkotika pada hari Senin (8/2) lalu. Semenjak berita itu tersiar, publik penasaran dengan kabar sang buah hati. Pasalnya dua anak Andika dirawat oleh mantan istri yang berinisial CHS.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Ditemui awak wartawan pada hari Rabu (10/2) kemarin, Andika mengungkapkan anak-anaknya sudah aman. Saat ini mereka bersama Andika dan dalam kondisi baik-baik saja. Masih kecil, anak-anaknya belum sepenuhnya memahami apa yang terjadi dengan sang ibu. Selain itu, Andika nggak mau membahas hak asuh anak terlebih dahulu dengan mantan istri.

“Ya mau gue bawa, kan ibunya (CHS) lagi diperiksa, kena kasus. Yang penting sekarang kan gimana anak-anak bisa aman, jadi gue bawa dulu ke rumah,” ujar Andika, dinukil dari Kompas.

Editor

Tak membutuhkan waktu lama setelah penangkapan mantan istrinya, Andika bergegas ke Lampung. Jarak antara Jakarta-Lampung nggak membuat Andika ragu. Ia hendak menemui mantan istri di Polda Lampung dan mencari keberadaan dua anaknya. Karena khawatir buah hati nggak terurus saat mantan istri menjalani pemeriksaan, ia pun datang untuk mengambilnya.

Seperti diketahui selama ini, setelah bercerai pada tahun 2018 lalu, Andika mendapat hak asuh putra bungsunya yang bernama Bumi. Sementara Bintang dan Cahaya diasuh oleh mantan istri. Berbeda dengan Andika yang tinggal di Jakarta, mantan istri dan dua anak lainnya menetap di Lampung.

Saat mendatangi Polda Lampung untuk mencari keberadaan sang anak, Andika sempat bertemu dengan mantan istri. Nggak mau terlalu mencampuri kasus yang tengah menimpa sang mantan, Andika pun hanya berbincang sebentar. Secara sekilas, Andika menjelaskan mantan istrinya menyesal dan mengaku barang bukti di tempat kejadian bukan miliknya. Mantan istri Andika cuma memakainya saja.

Kedatangannya ke Polda Lampung untuk meminta izin CHS dan membawa sang anak ke rumah. Tanpa menjelaskan secara rinci membawa anak-anaknya ke rumah Jakarta atau Lampung, Andika menjemput Bintang dan Cahaya. Sempat beredar kabar kalau dua anaknya itu ikut mantan istri ke Polda Lampung, Andika pun merasa kasihan. Jadi untuk sementara waktu, ia pengin anak-anak bersamanya biar aman.

“Gue lebih kasih support ke dia,” terang Andika, dilansir dari Kumparan.

Di tengah kasus narkotika yang menimpa sang ibu, sekarang anak-anaknya telah bersama dengan Andika. Semoga kasus bisa terselesaikan dan anak-anak Andika dapat berkumpul kembali dan ibunya ya.