Bet365 Entertainment_Baccarat Guide_Dutch online casino_Formal betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

FFootball oddsootball oddsteFootball oddsrFootball oddsnyata menjadi idola orang banyak nggak seenak yang dibayangkan ya. Bukan Football oddshanya haters yang bisa mengganggu, para fans fanatik pun juga bisa mengancam keamanan dan kenyamanan sang idola.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Pada April tahun lalu, Via juga pernah curhat tentang ketidaknyamanan yang ia rasakan akibat perilaku fans fanatiknya. Seorang bapak-bapak nekat mendatangi rumahnya untuk bertemu Via. Ia bahkan mengaku udah membuat janji dengan sang idola. Nggak sampai di situ, sang penggemar juga pernah menemui orang tua Via dan ingin melamar sang anak namun ditolak. Via sempat bingung bagaimana caranya menanggapi fans fanatik seperti ini. Apalagi kalau udah masuk ke ranah pribadi seperti kediaman atau tempat tinggal.

Dilansir dari laman kompas.com, Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji menjelaskan kalau pelaku berinisial V (41 th) merupakan penggemar berat Via Vallen. Ia jauh-jauh datang dari Cikarang ke Sidoarjo untuk bertemu sang idola. Ia bahkan rela menumpang truk untuk sampai tujuan. Namun sayangnya, sesampai di lokasi, pelaku mengaku mendapat sambutan kurang baik dari orang yang menemuinya. Dua kali berkunjung, pelaku tetap nggak bisa bertemu Via secara langsung. Justru ia bertemu seseorang yang mengatakan hal yang nggak enak didengar seperti menyebut kalau dirinya lusuh dan kotor. Karena itulah, pelaku merasa sakit hati dan memutuskan untuk membakar mobil Via yang kebetulan terparkir di samping rumahnya.

Penulis

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menimpa penyanyi dangdut, Via Vallen. Kemarin (30/6), mobil mewahnya baru aja dibakar oleh orang tak dikenal pada dini hari. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sebelum menjalar ke rumah Via yang berada persis di sebelah mobil. Kini, sang pelaku sudah diamankan dan diperiksa oleh pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian pun mengungkap kronologi pembakaran mobil mewah Via tersebut. Pelaku awalnya memasuki gang rumah Via sembari membawa botol mineral yang telah diisi bensin. Kemudian sang pelaku meletakkan kardus berisi kertas-kertas di bawah mobil tersebut dan menyiramkan bensin. Setelah api menyala, pelaku pun bergegas pergi meninggalkan mobil yang terbakar. Setelah dilakukan olah TKP, tak disangka ternyata pelaku merupakan fans fanatik Via Vallen.